Monday, September 15, 2014

Trans Studio Bandung

Bagi anda penikmat wisata taman bermain yang menantang namun malas panas-panasan atau bermain diarea terbuka seperti dufan, mungkin Trans Studio Bandung merupakan solusinya. Trans Studio Bandung merupakan taman bermain indoor kedua di Indonesia setelah Trans Studio Makasar.
Sebenarnya saya tidak termasuk orang yang menikmati wisata di taman bermain, saya lebih menyukai pantai, gunung dan wisata alam terbuka lainnya. Namun, untuk kali ini saya tidak bisa menolak, karena wisata ke Trans Studio Bandung merupakan salah satu acara yang termasuk ke dalam acara outing kantor saya, jadi tidak ada alasan untuk menolak.






Tiket masuk Trans Studio pada hari biasa (weekdays) Rp. 150.000,- sedangkan untuk Sabtu, Minggu dan hari libur Rp. 250.000,-.

Terdapat sekitar 20 wahana bermain di Trans Studio Bandung. Dari beberapa wahana, saya dan teman-teman hanya sempat mencoba beberapa wahana.


Marvel superheroes 4D

Wahana ini merupakan sebuah bioskop simulator yang mempunyai teknologi 4D yang menampilkan super hero dari komik Marvel seperti Spiderman, Iron Man, Hulk, Thor, Wolverine beserta musuh-musuh mereka.


Giant Swing

Giant Swing adalah sebuah ayunan raksasa yang berketinggian sekitar 18 meter. Menurut saya wahana ini salah satu wahana yang cukup menantang di Trans Studio Bandung.



Special Effect Action

Wahana ini merupakan sebuah pertunjukan behind the scene film-film action yang diperankan oleh stunt man berikut dengan efek-efeknya seperti ledakan, tembakan, kobaran api, semburan air dan lain-lain.



Dunia Lain

Salah satu wahana yang terdapat di majig corner yaitu dunia lain, wahana ini membawa kita berpetualang ketempat-tempat horror dengan suasana yang menyeramkan.


Sky pirates

Sky pirates merupakan wahana yang membawa kita berkeliling Trans Studio  dengan menggunakan balon udara yang bernuansa bajak laut.



Jelajah

Wahana yang satu ini cukup seru, kita diajak berkeliling menggunakan perahu karet seperti sedang menjalajahi hutan afrika, serta melewati jurang dengan air terjung setinggi 13 meter.


Ditutup dengan Trans Studio Spectacular Laser Show.






Masih banyak lagi wahana lain yang belum sempat saya nikmati. Salah satunya adalah Racing Coaster. Too bad, because it was under construction.



Thanks for PKF Familiy for those amazing trip :D 


1 comment:

  1. Tempat Wisata Bandung : https://goo.gl/DqjHQB keren keren

    ReplyDelete