Monday, December 8, 2014

Menutup November di Pangandaran

Kelanjutan dari postingan sebelumnya, setelah body rafting di green canyon menikmati pantai adalah agenda selanjutnya yang terdapat dalam paket wisata open trip yang saya ikuti kemaren. Mungkin trip kali ini bakalan menjadi trip terakhir saya di tahun 2014 karena sebagai auditor saya sudah memasuki hi-season.


Tujuan pertama hari terakhir dari tripnya adalah menikmati sunrise di Pantai Batu Karas. Pantai Batu karas adalah salah satu pantai yang terdapat di daerah pangandaran. Guest House tempat saya menginap hanya berjarak sekitar 30 M dari pinggir pantai. Namun karena mendung berburu sunrise kali ini gagal.



Sunrise Failed di Pantai Batu Karas
















Setelah gagal menikmati sunrise, saya dan rombongan sarapan dan bersiap-siap untuk check out. Sebelum kembali ke Jakarta kami semua mampir dulu di penangkaran penyu dan pantai Batu Hiu, masih di daerah Pangandaran.

Pantai Batu Hiu cukup bagus, dengan ombak yang besar serta karang-karang yang terdapat di pinggir pantai cukup membuat pemandangan pantai tersebut semakin memikat.

Pantai Batu Hiu











Jam 12.00 saya dan rombonganpun kembali ke Jakarta.

One more thanks for Rani Journey for 2 days amazing trip.
Pangandaran,

November 30, 2014

3 comments:

  1. Pantainya bagus2 ya Mbak.
    Nama Guest Housenya apa Mbak dan ada brp kmr dsn?
    Saya rencana kesana setelah Lebaran.
    Ada nope CP Guest Housenya gak Mbak?
    Thanks.

    ReplyDelete
  2. Iyaa Asti pantainya bagus2 ko,
    aku kesana ikut tour.. jadi semuanya di urusin..
    guest housenya kayak rumah2 warga dijadiin tempat nginep.
    enakan pake tour sih kesananya, jadi garibet.
    Have a nice trip :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas infonya. Jangan lupa kesini bila ingin outbound.

    ReplyDelete