Friday, August 12, 2016

Fun Fact Aquarius VS Cancer Based On Amrazing Blog

For the very first time saya mau posting tentang zodiak. Buat seru-seruan aja, saya tipically bukan orang yang percaya zodiak, tapi disaat baca postingan dari salah satu blog yang saya follow disaat baca langsung manggut-manggut dan kadang mengumpat sendiri “anjir ini gue banget”. Disini saya mau comment postingannya Amrazing tapi cukup 2 zodiak aja, aqurius saya sendiri dan cancer zodiaknya Faaiq.

Lets Start!

AQUARIUS

Yang paling menonjol dari orang-orang Aquarius: mereka itu … quirky. Banyak yang bilang: aneh. Which is kinda true. Ada gitu Aquarius yang nggak aneh? Kayaknya jarang, deh. Gue aja aneh orangnya… *plak*
-       Well, 100% true. Orang sekitar saya pasti tahu saya orangnya gimana, tambah lagi punya pacar juga kelakuan hampir sama, jadi gue dan Faaiq selalu dikomen sebagai pasangan aneh.
Terus, Aquarius itu gampang banget terdistraksi sama hal-hal kecil. Misal: lagi sibuk ngerjain A, bisa mendadak pindah ngerjain B. Kayak barusan. Lagi ngetik ini, mendadak gue loncat dan maen sama Rachel dan Luke selama 5 menit, dan baru ngeh, oh iyeee, gue kan lagi bikin postingan di blog!! *loncat balik ke kursi*
-       Ini juga benar, saya gampang sekali ke-distract. Misalnya saat lagi asyik baca buku trus TV lagi nayangin film bagus bakalan stop baca trus nonton, trus baca lagi. Suka gitu. another example ini sering banget terjadi kalo lagi chat. Misalnya saya lagi chat ama temen, mau jemput trus niatnya mau nanya "udah mandi belom" gara-di mobil lagi bahas sunatan yang saya kirim jadinya malah "udah sunat belom" pfftttt
Kualitas (atau kutukan) buat Aquarius: impulsif. Beneran, deh. Impulsif nya Aquarius gak ada yang ngalahin. Contoh: Kemarin lewat di satu toko, niatnya lewat doang. Setengah menit kemudian, gue keluar sambil cengar-cengir bahagia karena menenteng lensa kamera baru. -____- Jadi, kalo kalian punya pacar Aquarius, do expect some random things out of the blue, ya. Bisa aja mendadak dia ngasih elo tiket ke Bali karena bosen sama Jakarta yang banjir. #eaa Btw, impulsif itu apa? Contohnya, ada yang mendadak ngajak: Lex, jadi penulis, yok. Tanpa mikir lagi, langsung jawab: AYO. Padahal yang diajak saat itu punya konter handphone. Tapi udah langsung oke sama ajakan jadi penulis. Itu impulsif namanya. Melakukan sesuatu tanpa berpikir panjang, tanpa menimbang-nimbang.
-     Ini yang paling bikin saya pusing adalah keimpulsifan aquarius yang melekat di saya. Beberapa trip saya di blog ini juga karena impulsive, misalnya trip ke bali dan trip ke sukabumi. Bahkan resign dari kantor lamapun saya impulsif.
Aquarius itu gak judes. Mulutnya gak jahat. They don’t tell you what you wanna hear. They tell you what they think is the truth. Sering sakit hati sama komentar kami, para Aquarian? Sorry not sorry, like it or not, the truth is still the truth. Lagian, mendingan mana: dipuji abis-abisan tapi dijatohin di belakang, atau dikasih tau dengan jujur tentang kejelekan elo di depan biji mata lo?
-       Another truth, orang-orang terdekat suka kesel dengan mulut saya. Saya paling susah untuk nutup-nutupin apa yang saya pikirkan. Kebanyakan banyak orang yang tidak bisa menerima kritikan, makanya yang bisa betah berteman dengan saya adalah orang-orang yang sudah kebal dengan mulut saya.
Ciri khas Aquarius lain: deep thinker. Amit-amit deh kalo ini. Mikirin hal sepele-gak-penting-sampe-ke-detail-detailnya! Karena deep thinker, Aquarius jadi suka nyusahin dirinya sendiri. Because they think too much. And too deep.
-       Satu hal yang kalau bisa saya ilangin adalah yang ini, saya terlalu berlebihan memikirkan sesuatu. Ini salah satu kebiasaan saya yang paling gadisukain Faaiq.
Mau adu argumen sama Aquarius? Jago kalo sampe bisa menang. Mereka akan nguber ke sampe ke point elo gak bisa ngomong lagi. Kalo sampe Aquarius membiarkan elo memenangkan argumen, alasannya adalah: mereka males meladeni elo. Elo gak penting. :p
-       Well, salah satu kelebihan yang harus dipunyai sebagai auditor adalah ini. Saya gamau kalah. Satu-satunya orang yang bisa ngalahin saya debat adalah pacar sendiri hahaha karna gamau berantem lebih tepatnya.
Mau adu gengsi sama Aquarius? Good luck, ya. Egois dan gengsi dan Aquarius itu satu kesatuan. Sepaket. Mau main cuek-cuekan sama Aquarius? Yak. Elo akan kalah. Mereka itu zodiak yang paling cuek sedunia. Gue cowok, gue Aquarius, gue nggak ngerti kode. Cewek-cewek yang punya cowok Aquarian, good luck maenan kode sama Aquarius. Paling elo ditatap dengan pandangan datar.
-       Couldnt agree more, dulu saya emang cuek sampe putus beberapa kali gara-gara cuek. Tapi sekarang sudah sedikit membiasakan agar tidak cuek. Eh malah keterusan jadi posesif. Ini salah satu ciri khas aquarius yang sudah hilang di saya.
Walaupun Aquarius cuek, tapi kalo mereka udah peduli, akan amat sangat peduli dan perhatian. So .. don’t worry. We’re cool. Aquarius itu pemaaf. Tapi dia akan menggunakan kesalahan elo sebagai senjata. Yep, Aquarius identik dengan … manipulator. *hore*
-       Pas baca bagian ini saya ketawa, which is kinda true for me. Sering berantem sama Faaiq kalo masalah ini.
Aquarius cemburuan gak? Oh, cemburuan. Banget. Tapi mereka kan gengsian. Cuek. Jadi … cemburunya diem-diem dan kayaknya cool dan selow dan  dingin. Padahal hatinya terbakar api cemburu. Ya gimana, dong. Kami kan bukan Leo atau Scorpio yang kalo cemburu suka berlebihan mengekspresikannya. #eaaa
-       Well, karena gengsi dan cuek saya udah ilang dihubungan yang sekarang, jadinya kalo jealous saya lebih terus terang, ini karena pengaruh saya yang ekspresif juga.
Kalo Aquarius nanya-nanya dan kesannya gak tau apa-apa, bisa aja mereka lagi mancing. Jadi … hati-hati aja. That awesome moment when you lie your ass off and I know it and I decide to play dumb to hear more lies from you.. Awesome.
-       Ini bener, dan sering sekali saya lakuin kalo skeptisnya lagi kumat. J
Punya sahabat seorang Aquarius? Selamat. Aquarius akan sangat menghargai dan menjaga persahabatan itu. You’re lucky. :’)
-       Kalo bagian ini tidak perlu di komentar lah ya, sahabat-sahabat saya pasti tau kok saya setia sama mereka.
Menurut saya hampir semuanya benar karena yang nulis ini adalah aqurius, jadi yaa ibaratnya menceritakan diri sendiri.

Next zodiak pacar!
CANCER
Let me ask you fellow Cancerians a question: what do you expect by keep running away from almost everything? (jawabnya boleh dalam hati, kok :p)
-       Saya bantu jawab, bukan running sih tapi hiding dulu nanti juga keluar sendiri J
Cancer itu kan tetangga Gemini dan Leo, jadi nggak heran kalo mereka ini tukang nyepik, flirtatious, supel (bukan suka peler walau pun kalo suka ya terserah), tapi begitu ditanggapi suka kabur sendiri. Aneh? Ya Cancer kan takut berkomitmen, sama kek Gemini. Kenapa? Takut disuckity, khak. Suka mikir macem-macem dan seneng hidup di dunia ‘what ifs’. What if she/he left me when I have fallen to deep in love? What if she/he only wants my money? What if she/he get sick of me because she/he thinks I have bad attitudes? Dan seterusnya, dan selanjutnya sampai semua kuda berubah jadi unicorn.
-       Nyepik? Flirtatious? Supel? Yes he is. Hahaha tapi bukan berarti saya kena sepik yaah. But dia emang supel jadi saya gampang kalau kenalin dan saya ajak ke teman-teman saya lebih cepat nyambungnya. Kalo untuk suka mikir macem-macem sih ga terlalu setuju, karena setahu saya dia orangnya lebih santai.
Cancer itu 11-12 sama Capricorn, Gemini, Virgo, Pisces. Passive-agressive. Jinak-jinak merpati. Diuber kabur. Dicuekin mendekat. Nyebelin. *getok mantan gebetan yang adalah Cancer*#eh…
-       Karena bukan gebetan jadi gabisa komentar J
Terus, ya, Cancer kalo ada masalah, instead of facing the problem, they would disappear first, deal with it later. Jadi jangan heran kalo punya temen Cancer dan dia mendadak ngilang entah ke mana gak ada yang tau. Sehubungan dengan bakat ngilangnya ini, para Cancer juga sangat tertutup mengenai masalah yang mereka hadapi. Elo nggak akan tau mereka punya masalah, karena di depan elo, mereka akan nyengir ketawa ketiwi padahal lagi galau parah dilanda masalah.Because Cancer are easily hurt, they intend to hide beneath their shells. Kalau sampai Cancer curhat, artinya mereka emang percaya beneran sama elo. Cancer bukan tipe curhat-whore, semua orang dicurhatin. Mereka lebih suka kabur, lalu menyelesaikan masalah mereka sendiri daripada ngerepotin orang lain.
-       Ini yang paling setuju, Faaiq dibanding saya yang ekspresif dan extrovert dia lebih tertutup lebih cenderung nyelesein masalah dulu walaupun at the end bakal cerita juga ke saya. Kalo lagi ada masalah dan lagi main tidak bakal terlihat kalau dia lagi ada masalah, paling pintar menutupi. Curhat? Sering kok. Berarti saya beruntung yah dia percaya hahaha
Elo maksa Cancer ceritain masalahnya padahal mereka ogah? Well, good luck with that. They will repel you like I repel mosquito with autan (ini bukan iklan). Bahkan sama sahabat terdekatnya pun, seorang Cancer nggak pernah benar-benar terbuka. Their emotions are like layers of onions. When they feel like telling you their secrets, they will. Jangan maksa, dan percuma juga sih. Cancer gak bisa dipaksa-paksa. Cancer akan bangun tembok setebal dan setinggi mungkin untuk melindungi diri mereka sendiri, dan nggak sembarang orang yang dikasih akses masuk ke dalam untuk melihat kerapuhan mereka. If you’re one of them, then congratulation! They trust you!
-       “Their emotions are like layers of onions” yes he is. Jadi saya lebih cenderung menunggu karena ujung-ujungnya dia pasti tetep akan cerita. And yes, dia bakal curhat sama orang-orang terdekat saja.
Kalo mau deketin Cancer, pelan-pelan, ya. Coming on too strong, mereka akan kabur. Buat mereka penasaran, itu kuncinya. Seperti Aquarius, Cancer juga jago baca karakter orang. Dan karena Cancer cenderung introvert, mereka suka simpan sendiri.
-       Yes he is introvert.
Jadi, begitulah kang dan seus Cancer. Mereka rapuh, sensitif, loyal friends, not easily open. Afraid of commitment. Susah move-on. Pekerja keras yang tekun. Kalo udah sayang, bisa sayang sampe mati. Kalo lagi kabur, gak usah dicari, ntar juga nongol sendiri. Nggak suka merepotkan orang lain dengan masalah mereka. Kece, lah, pokoknya.
-       Rapuh and sensitif? Yes tapi hanya terlihat kalo lagi dengan orang-orang yang dipercaya. Loyal friends yes, terlalu friendly dan baik sama semua teman-temannya. Not easily open, affraid of commitment, susah move on (dont know how to say, better no comment sih haha), Pekerja keras yang tekun? Lately, emang keliatan kerja kerasnya and am a proud girlfriend. Kalo udah sayang bisa sayang sampe mati? Amin, semoga saja ya hahaha. Dan sisanya juga masih benar.
Well, sekian fun fact zodiacnya. Once again ini sih bukan ramalan, mungkin berdasarkan observasi dari orang-orang sekitar dan emang buat seru-seruan dari pada blog sepi :)  

Kindly Follow Amrazing Blog.

No comments:

Post a Comment