Sunday, August 14, 2016

Random Tought

Masih seperti pengaruh dari blog koko alex, beberapa hari belakangan saya sering mampir di blog @amrazing ini. Gaya bereceritanya yang ringan sekali dan gampang dicerna namun sering kali ngena membuat saya kembali semangat menulis. Beberapa blog tentang travel yang dia tulis bercerita tentang stranger-stranger yang dia temui dengan beragam cerita yang anehnya selalu menarik. I dont know wheter because the way he write the story or because the story itself or both. Saya suka.

So, after reading some of his story. It made me end up recalling when i was travel alone, met the stranger, heard their stories and what is my favorit story worth to tell. The answer is i dont know. Perhaps, saya lupa atau saya tidak fokus mengingat. And it just a lil bit depresing. The more i tried to remember the less clearer  i see.

I keep writing while try to remember too.  Tapi bukannya mengingat cerita-cerita yang saya temui tentang stranger saya malah mengingat apa saja yang saya lakukan dalam perjalanan-perjalanan saya. Pejalanan sendirian ke ujung utara Kalimantan, atau bela-balain naik angkot sendiri di Balikpapan demi menikmati sunset di pinggir pantai, menikmati danau toba, galau sendirian di Bali, pengalaman horor di hotel -hotel sendirian serta banyak lagi yang membuat saya merasa bersyukur. Bersyukur kalau saya pernah menjelajah hampir sebagian wilayah indonesia walau tujuan utamanya adalah urusan kerjaan namun selalu saya selingi dengan liburan. God, i have been through a lots of experience back there.  Sekarang saya hanya duduk di meja dari jam 9-6 sore dengan kerjaan yang super boring. Padahal, salah satu alasan saya quit my previous job adalah SAYA CAPEK KELUAR-KELUAR KOTA. Dasar manusia memang tidak pernah merasa puas.

Few days ago i was in deep conversation with my boyfriend. Tiba-tiba saya nyeletuk “Apa rasanya kerja bukan di passion, saya seperti robot, tanpa ada jiwa di dalamnya”. That is what i trully feel right now. I’d love travelling, writing, taking picture and interact with many people. Kalau di tempat yang lama saya bisa melakukan semuanya sambil kerja. Tapi di tempat yang sekarang saya sama sekali jauh dari passion saya.


Well, it is just a random tought ~~

No comments:

Post a Comment