Monday, July 9, 2018

Finally the Day 12/05/2018

Adalah sebuah moment yang mengharukan ketika akhirnya status pacaran naik pangkat menjadi –Menikah-. Setelah melalui segala macam drama akhirnya sah juga.

And here it was.. the day when I am officially become a wife :) 


Jujur gue sempet pusing dengan segala persiapan, karena literally ngurusin semuanya berdua doang, yaa walaupun sedikit banyak dibantuin tapi yang make sure everything already set was me. Gue yang bikin list, gue yang follow up kesana kemari, sampe H-3 baru ngeh kalo belom sewa jasa buat hena. Jadilah ngerepotin Ica adenya Faaiq buat nyari henna art yang lokasinya di Bekasi. Gue dan faaiq? Well kita bahkan H-4 masih ngantor karena jadwalnya closing bulanan. 

Setelah searching instagram dan nanya sana sini dapetlah vendor yang lokasinya deket sama lokasi acara. Harga? Rata2 sih sama yaitu IDR 300.000 untuk natural hena. H-1 si mbaknya dateng ke hotel buat nge-hena gue. (instagram; @rimbayudistirahennarts)


Photo Booth

Yang satu ini jangan dilewatin ya guys.. Buat tamu-tamu yang ingin narsis buat foto2, gue provide foto  booth tapi mesti pake kamera atau hp sendiri karena gue ga provide fotografer untuk foto booth ini. Nah yang kebagian tugas buat prepare adalah temen-temen dari @projecttian. Bisa diliat di instagramnya. Mereka junior mapalanya Faaiq, harga sangat bersahabat dengan hasil yang memuaskan :) (instagram; @projecttian)


Dokumentasi

The people who I can’t thank enough for helping me so much, my dearest Andhita Purnama and Her Husband Bang Ija. So happy karena gue pakai jasanya Bang Ija or Ryza Photography on my wedding day. Gue tidak pernah minta untuk di kasih “harga teman” tapi karena memang dua manusia ini super baik dan banyak membantu so sepaket foto dari akad dan resepsi bonus video, album, dan cetak 1 pigura besar was provided by them with a very affordable price. Bahagia luar biasa. (instagra,; @ryza_photography)

Here I’ll share the  some pictures yaaa








Love :) 

No comments:

Post a Comment