Monday, July 9, 2018

Wedding Preparation – Undangan


Next undangan. Jadi ini banyak banget loh yang nyaranin gue buat print undangan di Pasar Tebet, selain murah disana juga banyak pilihannya. Well, I am not into ‘banyak pilihan’ person. Gue sangat tidak mau ribet jika harus ke suatu tempat untuk memilih satu item sedangkan pilihan yang disana banyak sekali so I didnt follow their recommendation but thank you anyway.  



Jadi dimana gue cetak undangan?. Bagi yang tinggal di daerah Salemba dan sekitar, tentu sudah tidak asing dengan daerah Percetakan Negara. Karena gue tinggal di Salemba, I was thinking ngapain jauh-jauh ke Tebet dan akhirnya pas weekend gue dan Faaiq muter-muter di sekitar Percetakan Negara untuk survey harga dulu. Ternyata disini banyak banget loh pilihannya, not to mention kita juga sampe nyari ke daerah Kalibiru sih di Senen dan masih sedikit lebih mahal dari yang daerah Salemba walaupun designnya sama.

Nah, pilihan kami  jatuh pada Sanggar Printing yang jaraknya tinggal ngesot dari Apartemen gue. Harga disini bisa dibilang paling murah dibandingkan dengan vendor yang lain. Karena satu dan lain hal gue dan Faaiq mencetak undangan dengan 2 design. 1 Design untuk temen-temen kantor, 1 design lagi yang simple buat temen-temen main, temen kampus dan tetangga. Walaupun sempet missed dikit karena kasih harga, but overall suka dengan pelayanan dan harga di tempat ini. 

Ah ya, karena sekarang juga era digital, gue juga provide 1 undangan digital dan gratis karna ngakalin sendiri haha dan undanganpun siap sebar H-3 minggu.



No comments:

Post a Comment