Sunday, June 15, 2014

Pulau Pari Part 2 - Sunrise view VS Pantai Perawan

Setelah sunset yang memukau di hari pertama di Pulau Pari, tentu saja sunrise- another moment yang tidak akan saya lewatkan pagi itu. Beruntungnya di Pulau Pari, kita bisa menikmati sunset dan sunrise ditempat yang tidak berjauhan. Jadilah pagi itu saya dan teman-teman merelakan bangun pagi untuk menikmati  moment terbitnya matahari.

Sunrise











Setelah puas memanjakan mata menikmati sunrise, selanjutnya menikmati keindahan Pantai Pasir Perawan. Pantai Pasir Perawan terletak di salah satu sudut Pulau Pari. Pasir putih, air laut yang masih sebening kaca, serta pohon bakau yang tumbuh disekitar pantai membuat saya sangat betah berlama-lama disana. Berenang di pantai yang landai, serasa berenang di kolam renang yang tidak ada ujungnya.  Serta matahari pagi yang masih belum terlalu terik, menyejukkan.

Pantai Pasir Perawan

















Hari kedua ditutup dengan bermain di water sport. Seperti di post saya sebelumnya, saya bukan penikmat water sport. Jadilah saya memisahkan diri dari rombongan dengan jalan kaki menyusuri pantai sembari menikmati suara ombak dan angin laut.

Watersport






Dua hari di Pulau Pari Rasanya belum cukup memuaskan. 

Bye Pulau Pari



Can’t hardly wait for the next trip. Semoga masih dikasih rejeki yang cukup biar bisa jalan-jalan terus.
Pulau Pari, 25 Mei 2014

Terima kasih kepada teman-teman auditor PKF (Wanda, Emoy, Bude, Bg Mat, Bg Madon, Ka Ana, 
Xenidong and Toge). Semoga bisa jalan-jalan terus sebelum next high season.
Salam auditor J


2 comments: